mengedit photo secara online

Posted: 15 November 2010 in cerita lucu, online, ponsel, Uncategorized, upload
Tags: , , , , , , , , , , , ,

bosan dengan photo yang gitu” aja ..
Sekarang saya akan membahas tentang edit photo online ..
Langsung ke tujuan pokok aja, cara cukup mudah kok. Ikutilah instruksi di bawah ini:

1. Siapkan foto anda dalam format jpg, contoh : anda menempatkan file foto anda

2. Saat anda online kunjungi situs http:// http://www.photofunia.com/
menggunakan browser anda, terserah pake mozilla atau internet explorer juga ga apa2.

3. Akan muncul halaman situs tersebut dengan menampilkan beragam effect untuk memperunik foto anda. Pilih salah satu effect yang anda inginkan dengan cara mengklik gambar yang ada

4. Klik Choose File > Pilih file gambar anda > Klik Open.

5. Kemudian dalam sekejap foto anda akan berubah dan jangan lupa klik “ Save ” , untuk menyimpan hasil foto anda yang telah di effect.

6. Ada 2 pilihan untuk save, yaitu “ Save to disk” (menyimpan gambar sesuai ukuran aslinya) dan “ Save as avatar ” (menyimpan gambar sesuai ukran gambar avatar).

7. Jika salah satu pilahn anda klik, akan muncul jendela untuk “ Save File ” , lalu tekan “ OK” .

8. File Foto/gambar anda secara otomatis akan tersimpan di directory file download (directory yang anda tetapkasn sebagai tempat menyimpan semua berkas hasil download)

oje selamat mencoba

Comments
  1. akselera says:

    wow, sebuah ilmu dan jurus sederhana yang pastinya useful dan powerfull, cocok buat pemula dan pembelajar yang ingin selalu maju dan berkembang. insyaAlah bermanfaat.

  2. dede says:

    mantap pan..
    Akhirnya,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s