Guitar Hero World Tour| Game dgn Musik Mp3

Posted: 2 March 2011 in bahaya, cerita lucu, Games
Tags: , , , , ,

ae smuana..
Pa kbr ne ?
Dh lm ne gk update post,biase lh anak IPA byk kali PR..
Mumpung lg gk ad pr ane smpet” tin best momen neh..
Hahaha..
Oh ea ane mo update ttg game ne,yg psti ni game dh gak asing lg ni dmata kalian . Tau gk ne game apaan?
Ya,nma gamenya”Guitar Hero World Tour” tp uniknya ne game bukan menggunakan lagu brfmat mid tp “MP3” yang pasti ne game sangat besar filenya..
Oje lgsg sj ni ane ksh skren syutny..



gamenya bresolusi 240 x 320

nah langsung saja

Comments
  1. ismail says:

    wedew,,,, ukuranNy gede amat bro
    tp gpp deh,,:D
    ijin sedot

  2. dianbaladewa says:

    yng 320×240 ada ga Broo..?

  3. adhika e.p says:

    wah ini dia, game nya anak sma sprti saya..wkwkwk ijin sedot mas bro..
    Titip http://my.opera.com/plugers/blog/2011/03/02/gratis-telepon-dan-pulsa-dari-tri-mau

  4. klo ane suka game petualangan, nitip aja dwhh
    Mampir gan,, Ada tema barudisini

  5. mantaaap bgt dah,
    mau ane seruput akh, tapi ntar malem,
    siang2 download file gede suka mandeg..
    heheh

  6. satrio says:

    mau mau mauuuuuu sedot aaaaaah

  7. brigade81 says:

    ikutan…nyedot..bro..n lam kenal…

  8. absen malam dulu akh..😀

  9. ipanapi says:

    ntar absennya mau dksh ke BP..
    Gk ad alphanya kok bos..

  10.  ghie  says:

    kalo dr mp3 yg ke save di memory bisa ga??

    mau nyicipin symbian^3 ?!?! kesini aja.. ga usah jauh jauh

  11. ageng says:

    wih, keren. sayang nih, udah ga pake hp keyboard

  12. maman says:

    hiks…hiks….saya merindukan game ini….hehe

    naist post gan..
    kunjung balik yeee….

  13. absen tengah malam akh..
    hahah

Leave a Reply

