Encip Tema Android di Symbianmu

Posted: 12 March 2011 in Uncategorized

dh lama kale ane gak update neh..
Gaswat neh pngunjung pd kabur,lh mo gmn lg soalnya ane byk tugas cuy .harap dimaklumi yah yah yah..
Wokeh back to topic .kali ni saye akn mmbgikan tema lg neh krnh dh lm gk update bngung mo update ap .bagus update apa adanya aj lh..
Yh teman” psti tdk asing dgn android,os yg sgt ngehost bhkan mngalahkan ranking nokia..
Bagi yg ingin coba tampilannya ni ane ksh skrensyutnya..
Cekibrot




klik gmbar untuk mendownload

Comments
  1. pertamax, premium, bensin, solar, minyak tanah, spirtus, minyak rem, minyak goreng, minyak jelantah..
    hahahahah

    nitip akh
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/13/powerboot-v3-0-percepat-start-up-ponsel-mu/

  2. guvi says:

    mantapp…ane udah nyicipin..

  3. brigade81 says:

    absen…bro… Keren jg nie teme.. ? Cb incipin dulu..bro..thx..

  4.  ghie  says:

    kayaknya manccaaappp tuh

    mampir s i n i
    ya ada koleksi skin TTPOD

  5. dagoll says:

    itu tampilan HS nya makai vhome ya??
    Themenya keren juag

    Ada yang gratis disini

  6. ane says:

    keren brow..

  7. mau jadi juragan minyak nih..
    hahahah

  8. Ikky21 says:

    Ijin sedot bro

  9. arwan says:

    keren jg..
    Tp msh kerenan android asli..

  10. dyka says:

    ijin lowndod bro..

  11. ipan says:

    oke bos ane ke tekapeh..

Leave a Reply

