Happy Birthday To Me..**)

Posted: 20 March 2011 in Uncategorized
Tags: , ,

met pagi smuanya.
Pagi ini cuaca sedikit agak mendung yah..
Tp walaupun mendung hati aku tetap trasa cerah krna hri ni aku “Ulang Tahun”
hehe
prtama” saya mengucapkan byk trimah ksh pada teman ” yg udh ngucapin SELAMAT..

Antara Gembira dan Sedih aku rasakan.. Kini usiaku ku udh 17 taun .waw.tak terasa,
“Gembira”
karena dari tahun ke tahun aku lewati dengan suka dan duka, manis dan pahitnya kehidupan kujalani dengan penuh suka cita, saat ini aku sedang mengukir sejarah dan insya allah ini akan menjadi cerita di masa tua..
kehidupan yang kujalani
selalu ada “ rasa” , kadang kesal,kadang emosi, kadang kek orang bego, kadang ketawa, kadang tersenyum, kadang berusaha mencoba untuk ikhlas dan lainnya. Semoga dengan pengalaman yang sudah kulalui sampai detik ini bermanfaat dan dapat menambah pelajaran serta kesabaran dalam menghadapi cobaan hidup. Amiiinnn.
Sedih…sedih karena semakin bertambahnya usia, maka akan
semakin berkurangnya jatah hidup
di dunia
Sekali lagi aku mengucapkan terima ksh yh buat semuanya..

Comments
  1. luly says:

    met ulth ea ipan..
    Haha ngcpin 2 kali nich

  2. luthfi says:

    Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan,
    namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil.
    Happy b’day sobat”

  3. tika says:

    Happy…happy b’day yha..
    Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1’st mw ngcapin met ultah k lw.. Tp..m2m ny jgn lupa lw..

  4. rian says:

    Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.
    Hahai..
    Ditunggu pan kemek”nya

  5. Dwisty says:

    Met ultah aja bt ipan..sukses selalu..!!!
    dwisty.wordpress.com/2011/03/19/tema-icon-iphone-super-mantap/

  6. wuaaaaaaaah, pantesan kok ada wangi blackforrest,
    Ternyata ada yg lagi ultah nih,,
    Hahahahah,
    Mantaaap dah,
    Sweet seventen mament,
    Dpt hadiah KTP donk,
    Hahahaha,
    Btw, happy birdday ya bro (lho, kok hari burung sih)
    Moga moga makin besar, bulat dan panjang..
    Hahahah

  7. ageng says:

    happy birthday ya, wish you all the best! haha
    sory telat, tapi gpp kan ya? hehe

  8. setelah ultah, bro ipan langsung menghilang..
    Jgn jgn ada yg nyulik,
    Hahaha

  9. angga SDP says:

    wah telat neh. met ultah broo…. sukses slalu

  10. guvi says:

    saya telat nie….
    Met ultahhh…maaf cuman bisa doaian saja…ini iklas koq dari hati yang paling dalam…hehehe
    Moga sukses ya…panjang umur sehat selalu…

  11. Erick MK says:

    Ane Paling Telat Nih..
    Selamat Ulang Tahun Brod!

Leave a Reply

