wah mumpung lagi di warnt ane mo ngepost lagi ..
kali ini saya mau ngepost tentang membuat grafitty indah melalui Browser secara online..
hasilnya pun gak kalah bagus dgn buatan tangan aplagi cara buatnya pun sangat simpel gak ribet dan lainya lah..
oke brai langsung ssaja lah ..pening pun awak lama² disini bau asap Rokok…
apalagi mari kita ke tekape
oke
:::::::……:::::::::
::::::Loading::::::
::::::……..::::::::

3 jam kemudian…

:::::::……:::::::::
::::::Loading::::::
::::::……..::::::::

wah pengunjung pada kabur liat loadingmya lama kali ahahahha
ni sKrenshownya

hasilnya…
jreng jreng

sebenarnya masih ada lagi fontya pun masih banyak lagi…
silakan utak atik sendiri lah
kren gak….
kalo gak kren kalian bisa buat sendiri sesuai warna kesukaan klen….
oh ya ni westlifenya eh websitenya

Comments
  1. wuaaah,
    Dulu one jg sering mampir ke situs itu,
    Mantep bro

  2. aan says:

    patut dicoba ni..

  3. kiki says:

    waw mantap …
    Tx infonya

  4. kiki says:

    mantap …
    Tx infonya

  5. aduh ga bisa d akses T.T

  6. Permisi,
    Bro ipan nya ada?
    Mau nagih kreditan celana dalam nih,
    Hahahahahah

  7. es-campor.co.cc says:

    pan..
    tukeran link napa..

    tapi pakeg bannerr…

  8. ipanapi says:

    celana dalam punya tetangga tu kn mas..

  9. Anonymous says:

    Uspex’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s